Minggu, 30 Mei 2010

Tidak jauh dari Perjalanan Setelah Kuliah

udah lama ga ngeblog..ternyata blognya udah jamuran.hoho
banyak banget yang pengen diceritainn.. tepatnya disaving, supaya menjadi ‘letter of memories’..
baru baca quote orang, ‘jangan jadi orang ynag sukses, tapi jadi orang yang berguna’. hmm, tapi buat gw itu harus jadi : ‘jadilah orang yang sukses mulia, yaitu sukses dan berguna bagi orang lain’.
pertama-tama pengen cerita bahwa alhamdulillah i’ve got a job.
namun ada cerita dibalik itu, mungkin judulnya adalah ‘ketika harus memilih jalan hidup’. yup, gw akui banget bahwa untuk sampai ke titik ini gw harus berjuang lahir batin menghadapi pihak eksternal dan internal. yang paling bergejolak adalah ketika pihak internal (hati dan pikiran-red) mempertanyakan idealisme sebagai agroindustriawan.hoho (berat euy!). berangkat dari cita-cita jaman SMA adalah untuk masuk INDUSTRI, lalu impian berkembang untuk menjadi pengusaha dan mendirikan industri, lulus juga pengen kerja dulu di industri...
itu impian idealku...
aku selalu berdoa padaMu untuk memohon jalan terbaik untukku.
lalu kau tunjukan bahwa aku harus melewati jalan ini..dan aku menjadi yakin bahwa dengan lewat jalan ini suatu saat aku bisa mewujudkan impianku dan berguna bagi orang lain..
lewat jalan atau cara apapun,semoga Kau sampaikan aku pada kesuksesan yang mulia itu. Aamin.
tinggal menunggu hari sambil mempersiapkan semuanya, gw kemungkinan besar akan ngekos kembali..kali ini akan ku jelajahi Kemang.. ini akan jadi keempat kalinya gw berkelana di kota orang.. mudah-mudahan akan jadi tabungan cerita yang membangun diri gw untuk jadi lebih baik lagi.^^ semangat!. be independent Linda!
Oke deh..sampe sini dulu postiingannya. Besok mau survey tempat di Kemang lagi..semoga dapet tempat yang lebih oke dari yang kemarin!!..
TO BE CONTINUE....

0 komentar:

....Willkommen bei Freunden....

Enjoy my blog!!!
blog ini mengandung variabel subjektifitas, so apabila ada perbedaan pendapat, harap dimaklumi yaa!!..
Add your comment pleasee.ThankS!
and, gute Lekture!!