Senin, 25 Januari 2010

beberapa trik main cafe world

lagi pengen nulis dan sdikit share..
sekarang ini lagi seneng dan obsesi banget main cafe world..sebenernya awalnya cuma untuk menyenangkan aja, tapi selanjutnya jadi rada addict gara2 udah terlanjur masak dan harus diangkat tepat waktu biar ga rugi. obsesinya c cuma pengen bikin cafe yang gede dengan dekorasi jungle yang keren..hiiii.. Tapi, kadang ngebosenin juga kalo udah main online lama..huh, levelnya naiknya lama banget dan uang yang didapet juga lama.
tapi tetep ajah dimaenin..hehehe

mau liat kafe gw? ini diaaaa..



hehehe..
saking pengen bikin cafe yang gw impikan, kada timbul hasrat untuk melakukan cheat, tapi jangan deh..ntar ga seru jadinya dan malah jadi gada obsesi lagi.hehehe.

tapi berikut tips yang bisa gw kasih untuk para pemula yang mau coba cafe world. sebenernya di postingan2 lain ini dibilang ngecheat, tapi menurut gw ini tips legal..hihi, ya pokoknya asal ga ngedapetin koin dengan cara instan aja.

ini beberapa tips nya.

1. Sering-sering main cafe world online, ya bisa dijadiin selingan aja c waktu ngenet

2. Pilih menu yang waktu masaknya singkat, karena cafe points (CP) akan bertambah 1 setiap kita melakukan tahapan-tahapan pemasakan termasuk waktu pengangkatan (serving).

3. kalo lo jarang main, pilih menu yang menghasilkan paling banyak coin, karena cafe points bertambah dengan cara menghitung earnings per hour

4. Usahain untuk ganti-ganti menu karena konsumen akan menjadi bosan bila menunya itu itu aja.

5. Berteman dengan banyak temen di FB dan punya banyak neighbor bakan nambah konsumen yang dateng.Lebih banyak konsumen berarti lebih banyak coin dan Cafe Points. serta diimbangi dengan banyaknya meja dan kursi yang tersedia.

6. Sering sering ngunjungin dan bantu nyobain menu dari neighbor bakal nambah coin dan cafe points.

7. Liat medals yang ada. disitu akan ada target pencapaian medals, pilih dan kejar target itu, setiap medal yang kita dapet, maka akan dapet tambahan ratusan cafe points.

8. untuk meningkatkan buzz, kurung pelayan sehingga ga bisa kemana-mana sehingga makanan akan selalu siap sedia saat konsumen duduk. ajaib gitu deh..:))

9. Tutup pintu atau tiadakan pintu ketika kita mau offline untuk jangka waktu yang lama dan memungkinkan makanan akan habis ketika lagi offline, dengan begitu buzz yang udah ada ga akan turun, tapi resikonya selama kita tidak main online, coin tidak akan bertambah karena ga ada konsumen yang dateng atau makanan yang disajikan.

yup, untuk sementara, baru itu saja yang gw lakuin dan gw tau selama main cafe world, mungkin masih banyak kemungkinan trik lainnya..

so,good luck..
seeya!

0 komentar:

....Willkommen bei Freunden....

Enjoy my blog!!!
blog ini mengandung variabel subjektifitas, so apabila ada perbedaan pendapat, harap dimaklumi yaa!!..
Add your comment pleasee.ThankS!
and, gute Lekture!!