Sabtu, 07 Januari 2012

being happy is our choice

Ekky bilang, kenapa sih harus sampe kebakaran jenggot cuma karena hal sepele..

Saya bilang, karena dia tidak menggunakan otaknya..otaknya dibiarkan gak berfungsi sempurna saat itu.

Uda bilang, saya mau ikut training management stress dari dulu gak pernah di approve

Saya bilang, karena mungkin trainernya udah pada stress. Jadi gada yg ngajar.

Ekky tanya, bisa ga sih berfikir lebih realistis
Saya jawab, engga

Saya tanya, ekky lo ga cape
Ekky jawab, engga

Ekky bilang, tujuanmu adalah kematian

Uda bilang, gak ada yg bisa dibawa saat nanti mati, kesombongan, harta, kekuasaan, kecantikan

Saya bilang, gak penting lagi kamu cantik apa jelek, gendut atau langsing

‎​temen kantor gw ini lucu.
Setiap hari kita tertawa atas berbagai hal, terutama kita tertawa atas berbagai banyak kejanggalan dalam pekerjaan dan sistem. Solusi yg kita temukan adalah tertawa.
Sesekali meratap, sesekali kita menganalisa, sesekali kita lelah, sesekali kita tetap menganalisa walaupun lelah, sebanyak kali kita menertawakan apa yang telah kita lakukan. Dan kita mengulanginya. Life!.

Ekky : Mba linda ga lelah?
Saya : letih!
kita : ha ha ha

0 komentar:

....Willkommen bei Freunden....

Enjoy my blog!!!
blog ini mengandung variabel subjektifitas, so apabila ada perbedaan pendapat, harap dimaklumi yaa!!..
Add your comment pleasee.ThankS!
and, gute Lekture!!