Minggu, 24 Januari 2010

just found my spirit again

beberapa hari ini atau bisa dibilang seminggu ini, gw sedang merasakan yang namanya kehampaan dalam diri gw..huff. pastinya sangat salah.

beberapa kali gw menyadarkan diri, beberapa kali itu pula gw turun lagi..dan setiap itu pula rasanya ingin menangis.

Sebelumnya, Alhamdulillahhirabbilalamin akhirnya gw salah satu dari 800 calon wisudawan/wati tanggal 24 februari 2010.
Ternyata Kau jadikan harapanku sebagai yang terbaik untukku. Alhamdulillah.

Tapi setelah itu rasanya...kaya nothing, beberapa kali membahagiakan diri bahwa inilah tahap balancing karena waktu sebelumnya udah ngerasa cape dengan usaha, tangisan, teriakan hati, dan segala pengharapan sehingga menganggap waktu kaya gini wajar-wajar aja. Sekarang akhirnya tersadar bahwa banyak hal yang ga bikin progress buat hidup gw ini.huff..

Sebisa mungkin Ya Allah, aku berusaha mengingat Engkau.
karena terasa banget, bangettt.. ketika mengingat Engkau dengan sesadar-sadarnya, You have filled my soul.

dan ternyata..terlalu banyak hal yang harus gw lakuin. banyak.
dan kesadaran itu membuatnya terisi kembali...mengisi ulang semangatku lagi untuk menggapai bintang-bintang itu.

Memang bukan hal kecil untuk selalu memiliki semangat besar di sepanjang hidup ini, terkadang ada hal-hal yang tidak bisa menjadi motivasi dan tidak cukup kuat untuk mendobrak dinding-dinding kekakuan itu. Namun ku tersadar, dengan mengingat siapa yang menciptakanku, untuk apa aku diizinkan hidup didunia ini dan telah sampai mana aku menjalani pengabdianku padaMU, aku terdiam Ya Rabb..Allah, sungguh maafkan aku..sadarkanlah selalu hati ini Ya Rabb, untuk selalu ingat dan terus bangkit menuju tujuan hidup ini sesungguhnya. Aamin.

Start Again from NOW!!..

seperti lagu “Buka Semangat Baru”

hello teman semua
ayo kita sambut, hari baru telah tiba
apa yang kurasakan, ku ingin engkau tahu
dan berbagi bersama
buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru

coba diam walau hanya tuk sejenak,
dengarkan kata dari s'gala yang ku ucap,
ku jelang pagi ini nikmati damai di hati,
dalam waktu penuh arti karena aku dicintai,
ku ingat kemarin suasana tak bersemangat,
namun kini ku jalani dan semua rasanya tepat,
bersama kita coba wujudkan harapan,
membuka jalan dalam 'gapai setiap tujuan.


Kip this spirit still on fire Guys!!


seeya!!

0 komentar:

....Willkommen bei Freunden....

Enjoy my blog!!!
blog ini mengandung variabel subjektifitas, so apabila ada perbedaan pendapat, harap dimaklumi yaa!!..
Add your comment pleasee.ThankS!
and, gute Lekture!!