Rabu, 22 Juli 2009

a little part about friend

ada gitu yang namanya kehilangan teman?

bener ga si?

sebenernya pengen memastikan apa yang sedang ada dalam pikiran gw coz it’s so disturbin me..

1.kalo kasusnya gw pernah kenalan sama orang trus beberapa waktu ketemu lg trus ga nyapa2an, itu bukan namanya kehilangan temen?

2.ato yg lebih terasa nyelekit ky gini : kita pernah deket,sangat dekett, tapi seiring perbedaan ruang dan waktu kita jadi just say “hai”, tanpa ada obrolan yg lebih dalam dari itu, terlalu canggung!.

[canggung; termasuk perasaan yg paling ga enakkkkk,we, gw ga suka ini!.]

gini-gini, tegantung dari kita memaknai temen itu seperti apa dan sedalam apa.

oke, lets feel deeper..buat gw, temen itu ya temen (hahahaha), sulit diungkapkan dengan kata kata karena makna nya besar banget, buat gw sendiri sih gada kata kehilangan temen selama kita masih kenal dan masih pengen tau tentang dy ato bisa dibilang peduli (kriteria lebih lanjutnya susah diungkapkan kata2,wekwek). Hmm, coba kita pikir, apabila temen kita itu ternyata penjahat (serem bet!), ternyata dy mau nyelakain orang yg kita sayang (e.g. ortu kita).[SUMPAH, ini Cuma contoh ya!,hehehe].

hmm, apakah lo masih mau nganggep dy temen??..klo gw....susah juga ni kasus!, (with doubt) gw jawab iya deh : iya, dy temen gw yang jahat. is it rite??!.

nah, klo kaya gitu, masih dianggep temen kan?hahahahahaaaaa.

sebenernya ini guyonan untuk menyenangkan ato mengenakan perasaan gw aja sih..hahaha,(tuh gw dah ketawa,asikkk).

kalo kasusnya kaya no.1 , gw si sejujurnya sering..coz, gw lupa namanya..jadi ga nyapa deh.hehehe,piss ya!. karena short term memory nih!, sedangkan kasus no.2, ini dikarenakan memang ada perubahan pola (pola baju, pola hidup, pola pikiran, pola tempat, pola-polaan deh) sehingga pada akhirnya kita akan menemukan tempat yg paling deket buat share. dan yg paling penting, ini adalah akibat dari kurangnya silaturrahmi!, mungkin disebabkan karena terlalu sibuk mengurusi berbagai urusan lain, jadi kurang sempet luangin waktu buat kumpul bareng..

Sekarang baru kerasa bangettt dan paham banget kenapa Rasulullah SAW sangat mengutamakan silaturrahmi..

yaudah, mohon maaf ya teman temanku : temen TK, SD, SMP, SMA, Les, Kuliah, dan dimanapun yang pernah deket dan aku kenal..maaf jika selama ini gw kurang ingat untuk bersilaturrahmi dengan kalian...honestly, miss you sooo..and thank for coming and giving more color in to my life.
(uhuy, like this-lah!)


_ditulis saat tengah malam dan ga ngantuk karena tadi sempet2nya bobo siang!

0 komentar:

....Willkommen bei Freunden....

Enjoy my blog!!!
blog ini mengandung variabel subjektifitas, so apabila ada perbedaan pendapat, harap dimaklumi yaa!!..
Add your comment pleasee.ThankS!
and, gute Lekture!!