Rabu, 15 Juli 2009

mungkin bisa bermanfaat buat hang out,

di jaman sekarang, kalo mau have fun, ga perlu pusing pusing. tinggal jalan aja koq, gausah ribet..harusnya juga ga usah pake rapat rapat..
yookk berangkat, sapa aja boleh ikut, asal easy going..
nah, kalo kaya gini, emang lebih enak kalo kebetulan, kebetulan pengen jalan, eh ketemu sama yang senasib dan sevisi..

kebetulan pengen beli itu, eh ada yang beliin (hiihiiii)
kebetulan pengen main, eh ada yang nampung,
kebetulan punya uang, bisa nraktir temen,
ya pokoknya asik asik aja deh, semuanya seneng!

dan point penting, kalo mau jalan bareng bareng, jangan anggap bahwa lo ga punya andil untuk memutuskan. (klo misanya pada ga ngerti nih),artinya adalah, ya kalo jalan bareng, bareng-bareng juga mau mutusin ngapain, kemana, dll..,acara bersama cuy, berarti theres no leader or seseorang yang paling wajib jadi decision maker..

ini saat saat yang sulit memang,ga ada yang mau speak up, padahal untuk hal kecil kaya gini..dengan anggapan pasti ga berani memutuskan, takut ga pada setuju, deelel,

bagi yang berani, langsung aja mendingan ngajak kesana yuk, begini yuk,yuk yuk deh pokoknya..trus jangan lupa langsung jalan ajah (hahahaha, ya klo sepengalaman gw c mending begitu daripada diem,diem,eh cuma bengong en ngabisin waktu)

trus, klo emang mau jalan-jalan, niatkan dengan setulus hati, dan bangkitkan semua semangat dalam jiwa semembara-baranya deh!..

dan pake mental bajanya jangan lupa!, semua perkataan dan becandaan temen adalah guyonan, jadi hati hati terdalam lo ato sisi sensitivitas lo ga kesentuh tuh..
hoho, (tapi jangan dimatiin juga sih!, contohnya, klo ada pengemis, ya kasih barang seperak dua peraklah)..

intinya all out deh..

tambahannya, klo mau jalan dan emang sebaiknya (mendekati seharusnya), punya uang lebih, jadi bisa jajanin temen gituh..hahahah*ngarep*

so guys,,gunakan waktu sebaik baiknya bersama teman2 lo saat ada diwaktu kebersamaan, together to be better!..

cukup segitu dulu deh, semua postingan ini adalah berdasarkan "menurut" gw ya..yang punya pendapat lain, sok atuh..ga kenapa2..namanya juga cuma menuangkan, doanya sih mudah mudahan bermanfaat buat yang udah baca!.


wokeh..

see you guyss,
and always have fun,

0 komentar:

....Willkommen bei Freunden....

Enjoy my blog!!!
blog ini mengandung variabel subjektifitas, so apabila ada perbedaan pendapat, harap dimaklumi yaa!!..
Add your comment pleasee.ThankS!
and, gute Lekture!!