Sabtu, 04 Juli 2009

mau cerita aja

hmmm, ngeblog itu gampang2 susah ya..
kadang kalo udah ada inspirasi buat nulis, eh tapi males ngebuka laptop ato nulisnya..
cuma di inget2 aja,,nah pas kesampean tuk nulis malah ngeblang..
yah ni coba nulis aja apa yg ada di kepala..

guys, kemaren2 kerasa seneng banget masih bisa berkumpul bersama beberapa TINers42 waktu ulang tahun Dony, temanku, HAPI BLESSDAY donih..
namun oh namun,,bulan ini bisa dikatakan bulan penuh cobaan.
dari kartu seluler yang rusah, HP yang nge-down, uang menipis, semangat skripsi mengendur, eh ditambah lagi dapet musibah (bisa dikatakan seperti itu) karena di pagi yang cerah tiba tiba dapet sms dari INDOSAT kalo tagihan broadband gw bulan ini mencapai angka Rp.639.xxx, langsung terdiam beberapa saat sampai akhirnya mencoba untuk menelpon untuk memastikan kebenaran informasi ituh,,dan ternyata benar..huhuuu,
ohhhh..bergegas memutuskan untuk meluncur ke galeri indosat dan ternyata gw terdaftar sbg pengguna paket medium (Rp 330.000/bulan), GA MUNGKIN..gw kan mahasiswa!, kepriben..
untung siaga banget gw dah bawa bukti registrasi awal bahwa gw daftarnya di paket ekonomi (Rp.110.000). dengan berbagai pertimbangan dan segala macemnya selama 1 jam lebih bernegosiasi sama customer servicenya..akhinya cuma kena Rp.300ribuan (lupa tepatnya berapa)..selanjutnya, gw ga nerusin pake broadband deh..mahal!,=(


Tapi tetep,Alhamdulillah,,,
dari segala kejadian tentang kehilangan sesuatu dalam hidup gw, emang kuncinya adalah ikhlas..ketika kita ikhlas nerima cobaan dan ikhlas untuk kehilangan sesuatu, maka Allah akan menunjukan bahwa ada hal lebih yang pantas gw dapetin..pokoknya mah, makasih Ya Allah..
dan makasih buat arang-orang yang masih bertahan dan bahagia untuk tetap ada di hidupku..
Thanksss!..Ayoooooooooooooo semangatttt!

0 komentar:

....Willkommen bei Freunden....

Enjoy my blog!!!
blog ini mengandung variabel subjektifitas, so apabila ada perbedaan pendapat, harap dimaklumi yaa!!..
Add your comment pleasee.ThankS!
and, gute Lekture!!