Senin, 13 Juli 2009

Welcome Back my Spirit!, i’ve been waiting for 3 weeks..

WELCOME BACK MY SPIRIT!
postingan ini ditulis pada tanggal 10 juli 2009 pada jam 2 siangan dikosanku tercinta saat tak ada modem yang menemani karena ditinggal di rumah, jadi ditulis sementara di MSW, ngomong2 tentang modem...bersyukur juga atas ketidakhadiran modem gw untuk beberapa hari ini karena suasana lebih kondusif untuk fokus menjalani skripsi. tanpa online dan fesbuk yang kadang kadang bisa jadi racun buat diri gw sendiri..dan tepat hari ini gw bergembira hati, bersyukur sebanyak banyaknya akhirnya semangat gw datang juga setelah tepat 3 minggu semangat itu mengendap.
Welcome Back my Spirit!,
i’ve been waiting for 3 weeks..
sejujurnya 3 minggu kemaren niatnya seminggu doang buat refresing sejenak karena telah 2 bulan menjalani kehidupan monoton di Cikarang, tapi malah keterusan sampe 3 minggu. padahal banyak yang seliweran orang-orang seminar dan sidang, tapi kenapa semangat susah banget buat muncul..muncul sih, tapi Cuma sekilat..huhuhu..
hari kaya gini bisa disebut sebagai one of my hardest day karena perjuangan bertarung melawan rasa malas dan menutup diri dari lingkungan yang melenakan emang bener bener susah..semangat itu harus dicari dan didukung dengan suasana yang kondusif, tergantung kekuatan hati dan tekad,,hehehehe.
Tadi malam,akhirnya muncul juga tekad untuk mempersiapkan hari ini..
makasih buat secangkir indocafe cappucino, beng-beng, dan TOP yang telah mendukung dan menguatkan semangat gw..halah lebay banget ya ampe kaya gitu, tapi bener loh, emang coklat tu menyenangkan!..karena sebelumnya gw sempet menderita stress karena kebayakan refresing..pusing dan sakit perut yang aneh, sampe sempet teriak,ketawa, nangis sendiri (bisa disangka gila kali ya?!).pokoknya mah moodnya ga bagus banget!.
begitulah, segala hal yang berlebihan memang tidak baik jadinya..
1 BAB sehari lumayanlah buat langkah awal yang menjanjikan..MUDAH MUDAHAN..Aminnnn!!
Yodah deh, ga mau nyia-nyiain semangat yang sedang membara nih,
Lanjutkan!,
karena count down time target terus berjalan.
Semoga tetap terus seperti ini hingga ujung waktuku,,Aamin!
Allah, Terima Kasih atas segala RahmatMU..
Ayoooooooooooooo!,Lets Gooo!

0 komentar:

....Willkommen bei Freunden....

Enjoy my blog!!!
blog ini mengandung variabel subjektifitas, so apabila ada perbedaan pendapat, harap dimaklumi yaa!!..
Add your comment pleasee.ThankS!
and, gute Lekture!!